Raih Cuan Bareng Dengan Aplikasi Raiz

Kaum rebahan yang ingin mendapatkan cuan silahkan “garap” aplikasi Raiz. Aplikasi ini benar-benar membayar atau memberikan bonus kepada membernya yang memenuhi persyaratan.

Raih Cuan Bareng Dengan Aplikasi Raiz
Aplikasi Raiz


Tentang Aplikasi Raiz

Aplikasi yang bernama Raiz ini diluncurkan oleh agen penjual reksa dana yakni PT Raiz Invest Indonesia. Aplikasi ini resmi diluncurkan pada tanggal 23 Agustus 2019. Sejak diluncurkan aplikasi ini memiliki peminat sangat banyak, terbukti aplikasi ini sudah didownload lebih dari setengah juta pengguna di Google Play Store dan mendapatkan  review lebih dari 21K pengguna dengan rating yang sangat baik.

 

Dapatkan Bonus Rp 25.000

Untuk bisa mendapatkan bonus investasi sebesar Rp 25.000 ada dua syarat penting yang wajib diikuti yakni:

1. ketika mendaftar di aplikasi Raiz kamu harus memasukan kode Refferal teman kamu (Jika tidak ada kode refferal dari teman kamu, bisa juga menggunakan kode referal admin yakni  4FTGZA)

2. Jika sudah selesai mendaftar kamu wajib transaksi investasi minimal Rp 50.000. Jika kamu sebagaii pemberi kode refferal kamu wajib memiliki minimal saldo Rp 50.000 di akun Raiz kamu.

Raih Cuan Bareng Dengan Aplikasi Raiz
Kode Refferal Raiz

 

Cara Mendaftar Raiz

Sebelum mendaftar akun Raiz siapkan terlebih dahulu alamat Email dan KTP kamu untuk verifikasi data. Jika sudah siap, berikut cara daftar akun Raiz melalui HP kamu.

1. Kamu harus mendownload aplikasi Raiz di Google Play Store untuk pengguna Android atau Apple Store untuk pengguna iOS.

2. Daftarkan email dan tuliskan kata sandi untuk akun Raiz kamu. Email tersebut harus bisa diakses untuk verifikasi email.

3. Isikan data diri kamu dan masukkan kode referral. Jika ingin mendapatkan bonus Rp 25K wajib memasukan kode refferal. Silahkan masukan kode refferal 4FTGZA agar sama-sama mendapatkan cuan. Jika menggunakan kode refferal 4FTGZA akan kasih bonus Rp 10K.

4. Siapkan KTP asli kamu untuk proses verifikasi data.

5. Hubungkan akun rekening bank terdaftar atas nama KTP kamu (Bukan rekening E-Wallet atau virtual account). Bisa juga menggunakan bank digital yang pendaftarannya bisa secara online seperti NEO Bank, SeaBank, TMRW ID, Motion Bank, Bank Jago, Jenius, Blu BCA, dan masih banyak jenis bank digital lainnya.

6. Setelah selesai proses isi data diri, akun kamu akan di verifikasi dalam 1-2 hari kerja.

7. Jika verifikasi berhasil, akun Raiz kamu siap untuk kamu mulai berinvestasi. Silahkan investasikan Rp 50K terlebih dahulu agar bisa mendapatkan bonus 25K.

Raih Cuan Bareng Dengan Aplikasi Raiz
Bukti Raiz membayar membernya

 

Metode Pembayaran

Untuk memasukan deposit Rp 50K ke akun Raiz kamu bisa menggunakan beberapa metode, yakni:

1. Pakai Kode QR

Jika ingin pembayaran yang dilakukan dengan mudah dan cepat gunakan metode Kode QR. Meotde QR ini meliputi BCA, BSI (Bank Syariah Indonesia), OVO (e-wallet), Octo Mobile, QRIS, dan ShopeePay. Jika menggunakan Kode QR akan dikenakan biaaya sebesar Rp3000 (3K).

2. Pakai E-Walet

Selain menggunakan Kode QR, investasi di Raiz juga bisa menggunakan E-Wallet yang meliputi DANA, Gopay, dan LinkAja. Menggunakan metode ini juga akan dikenakan biaya sebesar Rp 3K.

3. Melalui Transfer Bank

Untuk transfer Bank bisa menggunakan layanan Virtual Account yang akan dikenakan biaya Rp 5K. Adapun bank yang bisa digunakan yakni BNI, BRI, Mandiri dan Permata Bank.

4. Pembayaran Tunai Di Gerai Retail

Jika ingin pembayaran tidak dikenakan biaya sama sekali atau gratis, silahkan lakukan pembayaran di gerai retail seperti Alfamart, Alfamidi, DanDan, dan Indomaret.

 

Catatan***

Jika menggunakan kode refferal dari Admin silahkan hubungi WA +6281959034105