SehatQ.com Tempat Mencari Informasi Kesehatan Terlengkap


Memiliki tubuh yang sehat menjadi keinginan semua orang, karena kesehatan merupakan harta yang sangat mahal harganya bahkan lebih mahal daripada emas permata. Tidak mengherankan jika orang berani bayar mahal-mahal supaya memiliki tubuh yang sehat. Agar memiliki tubuh yang sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh yakni salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin dan suplmen tambahan.

 

Kini setelah perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat untuk mencari vitamin dan suplemen tambahan tidaklah susah, karena sudah ada situs yang menjual vitamin dan suplemen secara online di SehatQ.Com. Di situs tersebut kamu akan ditawarkan berbagai macam produk dan alat kesehatan dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya dalam bentuk versi dekstop, sehatQ.com juga ada versi mobile dalam bentuk aplikasi berbasis android di PlayStore maupun berbasis IOS di AppStore. Silahkan unduh terlebih dahulu aplikasinya untuk menikmati produk dan alat kesehatan melalui smartphone kamu. Kini melalui “genggamanmu” produk dan alat kesehatan dapat kamu nikmati tanpa harus keluar rumah.

 

Tidak hanya menawarkan produk dan alat kesehatan, SehatQ.Com juga menawarkan layanan atau tindakan medis seperti tes covid-19 yang menjadi syarat penting jika akan berpergian ke daerah lain di indonesia ataupun ke luar negeri. Selain tes Covid-19, ada banyak sekali tindakan medis yang ditawarkan di SehatQ.Com seperti tes TORCH, pemeriksaan bayi baru lahir, suntik kolagen, operasi bibir sumbing, operasi amandel, dan tindakan medis lainnya.

SehatQ.com Tempat Mencari Informasi Kesehatan Terlengkap
Produk kesehatan yang ditawarkan di SehatQ.Com


Yang tidak kalah menariknya, di situs SehatQ.Com juga menyediakan layanan chat gratis dengan dokter yang bekerja sama dengan SehatQ.com. Pada layanan ini kamu bisa bertanya secara langsung mengenai informasi tentang obat atau alat kesehatan kepada apoteker maupaun dokter. Sebelum mengkonsumsi suatu obat, suplemen atau menggunakan suatu alat kesehatan kamu bisa bertanya terlebih dahulu kepada apoteker maupun dokter untuk menghindari efek samping dari penggunaan obat atau alat kesehatan.

 

Di SehatQ.Com juga terdapat review maupun rekomendasi dari penggunaan produk tertentu yang berupa artikel yang banyaknya mencapai lebih dari 12 ribu artikel. Informasi yang diberikan sangat jelas dan mudah dimengerti oleh pembaca. Pengetahuan dari beberapa jenis penyakit juga tersedia di situs ini. Terdapat lebih dari 1300-an direktori definisi penyakit, beserta penanganan dan pencegahannya dalam bentuk artikel. Dapat dikatakan bahwa SehatQ.Com merupakan situ yang menawarkan dan penyedia informasi kesehatan secara lengkap di Indonesia.

 

Adapun produk kesehatan yang ditawarkan di SehatQ.Com yang bisa kamu booking secara online yakni vitamin dan suplmen, rapid tes Covid-19 dengan harga yang terjangkau (bahkan pada hari-hari tertentu terdapat diskon), obat bebas (obat yang dibeli tanpa resep dokter), treatment kecantikan, perlengkapan ibu dan bayi, medical check up, alat kesehatan, makanan dan minuman kesehatan, perawatan gigi dan mulut, produk perawatan tubuh, produk perawatan wajah (skincare), produk kecantikan, dan produk vaksin dan imunitas.

 

Bagi ibu-ibu yang sedang menyusui dan tidak ingin repot karena harus membuka dan memasang bra berulang kali, di sehatQ.Com tersedia bra menyusui yang bisa dipesan secara online. Keunggulan bra menyusui dibandingan dengan bra biasa adalah memiliki penyangga yang lebih baik dibandingkan bra biasa sehingga terasa lebih nyaman saat digunakan. Bagi yang ingin membeli bra menyusui bisa mencarinya di bagian produk ibu dan bayi di situs SehatQ.com.