Kombinasi Pasukan COC Terkuat TH 8 Untuk War

Hello Clasher, Ruleshare.com akan membagi tips kombinasi pasukan COC terkuat TH 8 untuk war. Kombinasi pasukan yang akan dibahas di sini nantinya bisa digunakan untuk meratakan base, khsusnya base town hall level 8 dengan pertahanan base musuh yang sudah mentok, baik untuk war maupun untuk looting (merampok). Bagaimana pun bentuk base musuh dijamin pasti rata (bintang tiga) jika menggunakan kombinasi pasukan ini. Oke langsung saja ke pembahasan.

Menurut admin kombinasi pasukan COC terkuat TH 8 untuk war adalah troops (pasukan) naga dan balon atau lebih keren disingkat kombinasi GALLON. Selain pasukan gallon, perlu tambahan spell pendukung yakni spell petir dan gempa bumi, serta tambahan klan kastil (CC) pasukan balon level maksimum dan spell gesit. Berikut rincian pasukan yang diperlukan dalam kombinasi Gallon:
1. Naga level 3 sebanyak 8 buah
2. Balon level 5 sebanyak 8 buah
3. Spell kilat level 5 sebanyak 2 buah
4. Spel Amarah
5. Spell Gempa Bumi
6. Untuk CC 5 balon level max dan spell haste
7. Barbarian King

Berikut tahapan untuk menyerang menggunakan kombinasi gallon.

1. Tahap Pengintaian
Jangan sampai salah menentukan posisi awal dalam menyerang. Ini tahap yang paling penting karena sangat menentukan hasil akhir dari penyerangan. Intai terlebih dahulu base musuh. Pertama lihat posisi air defense (pertahanan udara) dan air sweeper (penyapu udara) pada base musuh. Lihat yang mana pertahanan udara yang harus dihancurkan terlebih dahulu. Jangan pernah berpikir untuk menyerang dari depan air sweeper (penyapu udara), karena ini akan sangat memperlambat gerakan naga dan balo anda. Pikirkan bahwa anda akan menyerang dari belakang penyapu udara, seperti gambar di bawah ini.
Kombinasi Pasukan COC Terkuat TH 8 Untuk War
Posisi tahap awal menyerang
2. Tahap Penghancuran Pertahanan Udara
Pemilihan penghancuran pertahanan udara sangat penting, karena kita hanya bisa menghancurkan satu buah air defense. Pilihlah pertahanan udara yang memiliki level paling tinggi, dan jika semua levelnya sama, pilihlah air defense yang berada di tengah base untuk dihancurkan. Cara menghancurkannya jatuhkan dua buah spell kilat tepat di atas pertahanan udara yang akan dihancurkan, lalu disusul dengan menjatuhkan spell gempa bumi. Petir akan menyambar-nyamabar disertai dengan goyangan tanah, hilanglah satu buah senjata meghancur gallon.

3. Tahap Memancing
Tahap ini sangat penting, pancing keluar semua isi kastil klan musuh dengan cara melepaskan balon hingga sampai ke jangkauan klan kastil. Setelah isi klan kastil terpancing, lepaskan naga di pojok (biasanya terdapat pondok tukang) agar pasukan klan musuh menuju naga dan menjauh dengan base musuh. Lalu bantai isi klan kastil dengan bantuan 2 naga lagi.

4. Tahap Pelepasan Gallon
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, lepaskan berapa naga dari belakang air sweeper tetapi dekat dengan pertahanan uadara. Begitu naga mendekati pertahanan udara maka naga akan dihajar oleh senjata tersebut, langsung lepaskan balon usahakan jangan berkelompok biar tidak kena jebakan udara dan sisakan satu buah balon untuk tahap pembersihan. Lepaskan juga balon yang diberikan pada klan akstil. Agar serangan balon tambah dahsyat dan cepat, bantu dengan spell amarah.

5. Tahap Pembersihan
Setelah semua senjata (pertahanan) musuh hancur dilanjutkan dengan melepaskan balon pada sisa bangunan dan jika membawa barbarian king lepaskan juga, maka barbarian king akan dengan leluasa merobohkan bangunan base musuh.

Untuk membuat kombinasi pasukan gallon akan memakan biaya yang banyak karena biaya untuk membuat naga sangat mahal. Total biaya yang diperlukan adalah sebanyak 373.000 elikir dan 140 dark elikir. Wow mahal bukan?

Agar kita tidak rugi elikir dalam menggunakan kombinasi gallon, usahakan masuk ke liga Kristal. Jika menggunakan kombinasi ini akan sangat cepat masuk ke liga Kristal. Bahkan bisa mencapai liga master dengan mudah, keren bukan TH 8 sudah mencapi liga master bahkan bisa ke liga champion. Setelah mencapai liga master III, untuk ke master II sangat sulit karena kita akan dihadapkan dengan musuh TH 9, kalaupun dapat TH 8 maka tropi yang kita dapatkan sangat sedikit sekali. Akan tetapi untuk base musuh TH 9 jangan berpikir untuk meratakannya 100% dengan kombinasi gallon, karena pada TH 9 base musuh sudah memiliki air defense sebanyak 4 buah. Tetapi, bukan tidak mungkin untuk dapat bintang 1, 2 ataupun 3.

Nah itu sekilas tentang Kombinasi Pasukan COC Terkuat TH 8 Untuk War. Semoga menang terus war ya. Salam Clasher.