Kombinasi Pasukan COC Terkuat TH 7 Untuk War

Hello Clasher, sudah mencapai TH 7 ya. Bingung mau pakai pasukan apa untuk war atau looting. Jangan bingung, pastikan kamu sudah mengikuti tahapan yang harus diupgrade begitu menginjak ke TH 7. Silahkan baca inilah tahapan yang harus diupgrade di TH 7. Menurut admin kombinasi pasukan COC terkuat di th 7 untuk war adalah kombinasi pasukan naga dan balon atau lebih dikenal dengan sebutan kombinasi gallon (naga balon). Kombinasi pasukan war coc th 7 ini perlu kamu coba jika menginginkan hasil 100% rata atau bintang tiga.  

Selain pasukan gallon, perlu tambahan spell pendukung yakni spell kilat, serta tambahan pasukan dari klan kastil (CC). Berikut rincian pasukan yang diperlukan dalam kombinasi Gallon:
1. Naga level 2 sebanyak 8 buah
2. Balon level 4 sebanyak 8 buah
3. Spell kilat level 4 sebanyak 3 buah
4. Untuk CC 4 balon level max
5. Barbarian King (kalau sudah ada)

Berikut tahapan untuk menyerang menggunakan kombinasi gallon.

1. Tahap Pengintaian
Pengintaian, merupakan tahap yang paling penting karena sangat menentukan hasil akhir dari penyerangan. Intai terlebih dahulu base musuh. Musuh pertama dari kombinasi gallon ini adalah air sweeper (penyapu udara) dan air defense (pertahanan udara). Pertama lihat posisi air defense dan air sweeper pada base musuh. Lihat yang mana pertahanan udara yang harus dihancurkan terlebih dahulu. Jangan pernah berpikir untuk menyerang dari depan air sweeper (penyapu udara), karena ini akan sangat memperlambat gerakan naga dan balo anda. Pikirkan bahwa anda akan menyerang dari belakang penyapu udara, seperti gambar di bawah ini.
Kombinasi Pasukan COC Terkuat TH 7 Untuk War
Base war TH 7 COC

2. Tahap Penghancuran Pertahanan Udara
Pemilihan penghancuran pertahanan udara (air defense) sangat penting, karena kita hanya bisa menghancurkan satu buah air defense. Pilihlah pertahanan udara yang memiliki level paling tinggi, dan jika semua levelnya sama, pilihlah air defense yang berada di tengah base untuk dihancurkan. Cara menghancurkannya jatuhkan tiga buah spell kilat tepat di atas pertahanan udara yang akan dihancurkan. Petir akan menyambar-nyambar, maka hilanglah satu buah senjata meghancur gallon.

3. Tahap Memancing
Tahap ini sangat penting, pancing keluar semua isi kastil klan musuh dengan cara melepaskan balon hingga sampai ke jangkauan klan kastil. Setelah isi klan kastil terpancing, lepaskan naga di pojok (biasanya terdapat pondok tukang) agar pasukan klan musuh menuju naga dan menjauh dengan base musuh. Lalu bantai isi klan kastil dengan bantuan 2 naga lagi.

4. Tahap Pelepasan Gallon
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, lepaskan berapa naga dari belakang air sweeper tetapi dekat dengan pertahanan uadara. Begitu naga mendekati pertahanan udara maka naga akan dihajar oleh senjata tersebut, langsung lepaskan balon usahakan jangan berkelompok biar tidak kena jebakan udara dan sisakan satu buah balon untuk tahap pembersihan. Lepaskan juga balon yang diberikan pada klan akstil. Maka bersamaan dengan balon yang menghancurkan pertahanan, naga akan membersihkan area base. Jika membawa barbarian king, maka sudah saat melepaskannya, untuk membersihkan area.

Untuk membuat kombinasi pasukan gallon akan memakan biaya yang banyak karena biaya untuk membuat naga dan balon plus tiga spell kilat memerlukan 320.000 elikir. Wow mahal bukan? Keuntungan dari kombinasi gallon ini adalah kita tidak mengeluarkan dark elixir untuk membuat pasukan. Agar kita tidak mengalami kerugian khususnya elixir, usahakan masuk ke liga Kristal. Jika menggunakan kombinasi ini kamu akan sangat cepat masuk ke liga Kristal. Selain bisa mendapatkan bonus gold dan elixir yang lumayan banyak, masuk ke liga Kristal akan mendapatkan bonus dark elixir juga. Nah dark elixir ini bisa digunakan untuk membeli barbarian king dan mengupgradenya atau bisa juga digunakan mengupgrade minion dan hog rider. Silahkan baca juga cara mendapatkan dark elixir di TH 7.

Nah itu sekilas tentang Kombinasi Pasukan COC Terkuat TH 7 Untuk War. Semoga menang terus war ya. Salam Gamer.