Inilah Biaya Dan Lama Upgrade Golem di COC Terbaru

Hello Clasher, sudah menang war? Jangan-jangan tidak ikut war nih. Kali ini ruleshare.com akan mengulas tentang golem pada game clans of clans, juga tentang biaya dan lama menaikan levelnya. Golem merupakan pasukan ke-empat yang terdapat pada dark barak (barak hitam). Jadi, untuk membuat pasukan golem akan memerlukan sejumlah dark eliksir. Pasukan ini akan kita dapatkan jika sudah mencapai town hall (TH) 8 dan tentunya dark barak harus sudah level 4.
Inilah Biaya Dan Lama Upgrade Golem di Coc
Golem COC dari level 1 sampai 6

Golem memiliki karakteristik hampir sama seperti giant (raksasa), hanya saja golem terbuat dari batu. Bahkan cara menyerangnya sama seperti giant, dimana target favoritnya adalah pertahanan musuh. Kelebihan dari golem adalah memiliki hitpoin yang besar dan sangat kuat bertahan. Tahukah kamu bahwa hitpoint satu pasukan golem level 1 setara dengan 3 kali pasukan giant level 8 lho. Wow mantap bukan?

Jika golem mati, maka ia akan membelah diri menjadi dua golem yang ukurannya lebih kecil serta mampu menyerang juga. Karena memiliki daya tahan yang sangat kuat, golem sangat cocok digunakan sebagai perisai atau pelindung untuk pasukan yang memiliki hitpoin yang lemah misalnya wizard.

Jika anda mengunakan serangan darat, membawa golem sangat penting sekali, di mana golem berfungsi sebagai tanker utama yang akan membuka serangan. Dia harus dilepas duluan untuk mengalihkan serangan pertahanan musuh. Menurut Admin kombinasi pasukan yang paling bagus dengan golem adalah GOWIVA (golem wizard valkyrie) dan GOWIPE (golem wizard peka) untuk TH 8, serta GOWIWI (golem wizard witch) dan GOWIWIPE (golem wizard witch peka) untuk TH 9.

Satu pasukan golem memiliki kapasitas asrama sebesar 30, ini setara dengan 6 pasukan giant. Kecapatan gerak golem sama dengan kecepatan giant. Jika anda sudah mencapai TH 8 maka segeralah dapatkan pasukan ini dan tentunya levelnya dinaikan agar lebih kuat. Berikut biaya dan lama mengupgrade level golem pada game coc dari level 1 sampai level 6.
 
Biaya Dan Lama Upgrade Golem di Coc
Tabel biaya dan lama upgrade golem COC


Nah itu sekilas tentang biaya dan lama upgrade Golem di coc yang perlu kamu ketahui. Semoga menang terus war ya. Salam Clasher.