Keuntungan Membuat Blog Gado Gado

Image by Rama
Hai sobat RamaSharing, apa kabarnya, semoga baik baik saja, kali ini saya akan membahas beberapa keuntungan blog gado gado.







Apa itu Blog Gado Gado

Blog gado gado merupakan sebuah blog yang membahas banyak topik, seperti gado gado yang memiliki banyak isi :D .contohnya ya seperti blog saya ini, walaupun saya sekarang lebih sering post tentang dunia blogging. Blog gado gado biasanya memiliki banyak label atau kategori.

Keuntungan

  1. Visitor, visitor dari blog gado gado kemungkinan bisa lebih melonjak, walau tidak semua, blog saya sebenarnya masih dalam jangka wajar untuk sebuah blog pemula, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, biasanya visitor blog gado gado ditopang oleh beberapa topik, karena blog gado gado memiliki banyak topik, maka banyak juga yang mencarinya.
  2. Penghasilan, dari segi penghasilan, blog gado gado bisa lebih menguntungkan, karena blog gado gado dapat memiliki banyak pengiklan, karena topiknya yang beragam, jadi pengunjungpun beragam, pengiklan lebih tertarik juga dengan blog dengan pengunjung yang banyak.
  3. Kualitas, Blog gado gado biasanya sering mangkal di SERP google, bahkan sering di posisi nomor 1, karena biasanya blog gado gado akan sangat dioptimalkan SEOnya agar tidak kalah dengan blog ber niche khusus.

Kesimpulan

Kesimpulannya adalah, baik blog gado gado maupun blog ber niche khusus sama saja, yang penting bagaimana kalian mengelola menjadi lebih baik dan optimal.