Tutorial Blogger dan SEO Terbaru Blog Mas Vito

Halo para viewer RamaSharing, saya kali ini akan me-review sebuah blog yang sangat terkenal, yaitu Blog Mas-Vito Tutorial Blogger dan SEO Terbaru Blog ini merupakan blog yang sangat berguna untuk pemula, menengah, bahkan master blogger, di blog ini kalian dapat membaca berbagai artikel yang sangat keren dengan pembawaan yang juga tidak membosankan.

Inilah beberapa kelebihan blog Mas Vito yang tidak ada di blog lain

1. Sering Mengadakan Kontes SEO

Blog Mas Vito memang sangat bagus, apalagi mas Vito sendiri sering mengadakan kontes-kontes SEO yang hadiahnya sangat menggiurkan, dengan peraturan yang tidak terlalu sulit, apalagi adminnya sangat baik dan membolehkan semua orang untuk mendaftar dan tidak membeda bedakan antara teman dan peserta biasa.
Dengan mengikuti kontes SEO di blog Mas Vito, kita bisa berburu banyak backlink sehingga kemungkinan besar blog kita mudah terindeks mesin pencari dan juga bisa masuk ke Page One SERP Google. Inilah salah satu kontes SEO yang dibuat Mas Vito - KONTES SEO BLOG MAS VITO

2. Tampilan Simple dan Rapi

Tampilan Blog Mas Vito sangatlah Rapi dan Simple, namun sangat elegant, dengan kesederhanaan tampilannya, membuat para pengunjung terkagum dengan ke-responsifannya dan SEO juga yang sangat bagus, inilah beberapa tampilan Blog Mas Vito.

Tampilan Header
Seperti inilah tampilan Header Blog Mas Vito. Bisa dilihat tampilannya yang keren dan elegan. dengan pemilihan warna yang pas dan perpaduan font dan posisi yang strategis.

Tampilan Semua Post Homepage
Seperti inilah kiranya tampilan Semua Post pada Homepage Blog Mas Vito. kalian dapat melihat kerapian dan responsivenya, walaupun hanya dengan melihat sekilas, kalian bisa melihat kerapian dan kerennya tampilan post homepage Blog Mas Vito
Tampilan Sidebar Widget
Lihatlah tampilan sidebar widget yang dimiliki Blog Mas Vito. sangat tertata rapi dan tidak mengganggu pemandangan, bahkan mempercantik dan membuat blog terlihat lebih lengkap dengan informasi.
Tampilan Footer
Bisa dilihat di gambar dibawah bahwa Footer Blog Mas Vito sangat sederhana, namun jika diperhatikan baik baik, maka akan terlihat bagus, karena simple bukan berarti jelek, bahkan Blog Mas Vito bisa membuat tampilan Simple menjadi enak dilihat.

Tampilan Komentar
Kalian bisa lihat tampilan komentar di Blog Mas Vito. sangat keren kan ? rapi dan tertata dengan baik, tidak acak acakan, walau tak seperti blog lain yang menggunakan threaded comment hack, tampilan komentar Blog Mas Vito rapi dan sangat simple tapi enak dilihat

Jika kalian ingin melihat Tampilan Full dari Blog Mas Vito. dapat dilihat dibawah ini


Setelah melihat keunggulan dari segi tampilan, kini saya akan membahas dari segi isi.

3. Memiliki Label yang Banyak Dicari

Isi dari sebuah blog mempengaruhi kualitasnya, tak terkecuali Blog Mas Vito, kalian bisa lihat beberapa label yang sangat banyak dicari oleh para blogger.

4. Alexa Rank yang Ramping

Alexa Certified Traffic Ranking for blog.vito-vl.nazuka.netSemakin kecil angka di Alexa Rank, maka semakin berkualitas blog tersebut, lihatlah alexa rank dari Blog Mas Vito.





Pengalaman Saya Saat Mengunjungi Blog Mas Vito

Blog Mas Vito merupakan blog yang bisa dibilang hebat dibandingkan blog blog lainnya, pengalaman saya saat mengunjungi Blog Mas Vito untuk pertama kalinya yaitu saya sangat berkesan karena kerapian dan kemudahakn untuk mengakses blog tersebut.

Kesimpulannya, Blog Mas Vito merupakan blog yang sangat nyaman untuk dikunjungi, jadi, saya sarankan kalian untuk mengunjunginya dan menimba informasi dari Blog Mas Vito