Tempat Download Template Terbaik selain RamaSharing

Image by Placeit and Rama
RamaSharing telah membagikan beberapa template bagus yang tentunya sudah masuk kriteria saya. Sekarang saya beri tau tempat untuk mendownload template yang bagus dan Berkualitas selain RamaSharing.

Kenapa Template di RamaSharing Berkualitas ?

Kenapa Template di RamaSharing Berkualitas ? - Karena template-template yang saya post bukanlah template yang biasa saja, Template yang akan saya post disini merupakan Template dengan Design keren dan Fitur fitur yang menunjang kualitas blog kalian. Karena Template sangat mempengaruhi Kualitas Blog para viewer RamaSharing, maka penting bagi saya untuk menyeleksi Template yang akan saya bagikan.

Dimana Sajakah Tempat Download yang Bagus ?

Selain RamaSharing, masih ada beberapa tempat yg menyediakan template template keren dan Memiliki fitur luar biasa.
  1. Blog.Kangismet.net | Blog Kangismet menyediakan template yang keren yang dibuatnya sendiri, template itu sudah saya post di Blog saya dengan nama 'DroidPluss'.
  2. The-Anarchyta.blogspot.com | Blog milik mbak Dian ini memiliki template yang keren, Template disini sangat Recomended untuk Blogger yang ingin tampilan templatenya keren dan Modern.
  3. Evotemplates.net | Web milik Mas Sugeng ini berisi berbagai macam karya Mas Sugeng, mulai dari Template Premium sampai Gratis yang fiturnya keren keren.
Nah, itu dia beberapa web penyedia Template yang keren dan recomended, terima kasih sudah mau membaca artikel saya, sampai jumpa di post selanjutnya