Pageview Blog Jebol Seketika

Image by bloghelpdesk.com

Waduh.. gimana nih.. Traffic Blog-ku sekarang turun drastis...
Begitulah kira kira banyak orang mengeluh di Sosial Media tentang blognya yang Trafficnya Jebol seketika.
Mungkin artikel ini bisa memecahkan beberapa masalah Trafik blog agan/sista sekalian.

Post Tertunda

Blogger yang baik adalah blogger yang rutin membuat Artikel, dengan rutin membuat artikel, maka para visitor akan terus merasa penasaran dengan apa yang akan kalian post di artikel berikutnya. Maka salah satu faktor turunnya Trafik blog bisa dikarenakan Penundaan post.

Template Masih Tahap Renovasi

Template kalian masih direnovasi ? Lebih baik jangan lakukan Renovasi template kalian langsung melalui Blog, lebih bijak jika kalian merenovasi template kalian di perangkat kalian sendiri, seperti menggunakan Wordpad atau Notepad++ (2 software itu sangat recommended untuk tukang renovasi template). setelah template kalian sudah ter-renovasi melalui Wordpad atau Notepad++, maka uploadlah template kalian yg sudah ter-renovasi di blog kalian.
Maka salah satu faktor turunnya Trafik blog bisa dikarenakan Template masih diRenovasi

Virus Di Blog

Siapa yang mau visit blog ber-virus ? Nggak ada, blg bervirus hanya menjadi pantangan bagi para visitor. jadi, jaminlah blog kalian terbebas dari virus.
Maka salah satu faktor turunnya Trafik blog bisa dikarenakan Blog Ber-Virus.



Nah.. udah pada paham kan tentang "Kenapa blog kalian trafiknya bisa turun" tapi tidak hanya itu penyebabnya, bisa saja masalah lain. itu hanya bahan refrensi untuk mengecek blog kalian.. apakah aman dari Penyebab yang saya tuliskan diatas ?..

Terima kasih sudah membaca artikel saya, sampai jumpa di post selanjutnya