Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan

Image by Rama


Siapa yang tak kesal dengan iklan yang ada di Youtube ?, apalagi iklan yang harus menunggu beberapa detik untuk bisa di skip, selain menguras kuota, waktu kita juga terbuang untuk menonton iklan yang tidak kita inginkan, mungkin wajar saja, karena Youtube juga butuh pemasukan, karena selama ini Youtube telah mengijinkan Usernya mengunggah video atau menonton secara gratis.

Cara Menghilangkannya

Walau iklan ini wajar, tetapi beberapa orang khususnya yang menggunakan internet sendiri tentu terganggu karena kuotanya bisa saja terkuras, walaupun durasi iklan tidaklah terlalu panjang, kini RamaSharing akan membagikan Trik untuk menghilangkan iklan di Youtube tersebut, simak langkah langkah dibawah ini baik baik !.

1. Buka Youtube

Tentu saja yang pertama buka Youtube.com dulu, setelah Youtube terbuka, carilah sebuah video di Youtube, lalu tekan ctrl + shift + kUntuk Mozilla Firefox, dan ctrl + shift + j Untuk Google Chrome.

2. Copy Kode Berikut

Setelah itu, copy kode berikut, lalu pastekan di kolom paling bawah
document.cookie="VISITOR_INFO1_LIVE=oKckVSqvaGw; path=/; domain=.youtube.com";window.location.reload(); 

Setelah tercopy, lalu tekan enter, seperti gambar dibawah ini


Setelah itu tutup tab consolenya, dan cobalah reload atau cari video lain yang kalian inginkan, maka iklan tidak akan muncul lagi

Trik ini bisa saja tetap berlaku jika browser kalian di-restart