Cara Mengetahui Blog Responsive atau Tidak

Image by Rama


Banyak orang yang bertanya tanya di beberapa grup tentang cara mengetahui blog responsive atau tidak.

Cara Mengetahuinya

Mengenai hal itu, ada beberapa cara mengetahuinya, biasanya jika kalian mendownload template, pasti ada keterangan responsivenya, jika template itu kalian buat sendiri, pasti kalian ingin mengetahui template buatan kalian responsive atau tidak.

Inilah beberapa cara yang saya gunakan saat ingin mengetahui seberapa responsive blog saya

1. Cek Lewat Device Berbeda

Ini adalah cara yang pasti untuk mengecek responsive blog agan, saya sering menggunakan cara ini, dengan membuka di Monitor dengan ukuran berbeda, melalui Android, Hp Jadul, dan masih banyak yang lain.

2. Secara Online dengan Responsinator

Banyak orang menggunakan cara yang satu ini, sangat praktis dan mudah, tinggal memasukkan url kalian, lalu klik "GO".Jika ingin mencoba, silahkan kilik responsinator.com Saya juga sering menggunakan Aplikasi Online yang lain.

3. Online dengan Am I Responsive

Ini adalah Aplikasi Online yang lain, tak kalah bagusnya, aplikasi ini juga digemari, bahkan aplikasi ini lebih praktis dari Responsinator, silahkan kunjungi di ami.responsivedesign.is

3. Online dengan Placeit

Inilah yang paling sering saya gunakan, biasanya ini digunakan untuk promosi sebuah template, dengan menghasilkan foto yang realistis, silahkan kunjungi placeit.net

Sekian artikel dari saya, terima kasih