Internet Explorer, Browser dengan pengguna terbanyak versi Net Application

mungkin sobat semua gak menyangka kalau Internet Explorer merupakan browser dengan pengguna terbanyak. Penjelasan lengkapnya simak aja dibawah ini.


1. Internet Explorer


Bagi sebagian orang, browser buatan Microsoft ini dikenal lamban, tapi bagi beberapa pemula yang baru mempelajari komputer, browser inilah yang pertama mereka kenal, seperti saya, dulu sebelum tau browser Mozilla Firefox, Google Chrome, dll. saya hanya tau cara pakai Internet Explorer, sampai sampai saya beli buku tentang cara pengunaan Internet Explorer.
Menurut Survey yang dilakukan Net Application, Internet Explorer menduduki peringkat pertama dengan persentase mencapai 58,22%



2. Mozilla Firefox


Inilah browser yang paling saya sukai, dengan tampilan simple tapi fungsional, menurut saya, browser ini memang pantas menduduki peringkat kedua karena pemakainya banyak.
Menurut Survey Net Application, Mozilla Firefox menduduki peringkat kedua dengan persentase mencapai 18,70%.







3. Google Chrome


Menurut saya, browser ini tak kalah bagus dengan Mozilla FIrefox, browser ini dikembangkan oleh Google, browser ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Mozilla.
Menurut Survey Net Application, Google Chrome menduduki peringkat ketiga dengan persentase pengguna mencapai 18.60%.





Survey dari Pihak Lainnya 


Berbeda dengan survey dari Net Application, Survey yang dilakukan oleh StatCounter menyatakan Google Chrome di peringkat pertama dengan 40,42%, Internet Explorer di peringkat kedua dengan 28,95% dan Mozilla Firefox dengan 18,10% di peringkat ketiga.

Terima kasih sudah membaca, nama saya rama