[TUTORIAL] Membuat Akun 1CAK


 

1CAK adalah situs hiburan yang menyediakan gambar dan video yang diunggah penggunanya. Situs ini juga dikenal sebagai penyedia hiburan lewat meme internet. Layaknya situs-situs hiburan lain, seperti Digg, 9gag dan reddit, pengguna 1CAK dapat memilih dan mengomentari gambar. Gambar terbaru dan paling populer muncul di beranda situs.
1CAK didirikan oleh Aji Ramadhan pada 17 Februari 2012 dengan nama 1CUK. Situs ini terinspirasi dari 9gag, situs hiburan dan media sosial sejenis yang berbahasa Inggris dan didirikan tahun 2008. Meskipun demikian, situs ini tidak persis 9gag, bahkan ada meme lokal Indonesia yang digunakan. Aji merasa nama domainnya (1CUK) dapat dibaca 'wancuk' (one-cuk), mirip jancuk, suatu ungkapan kasar dalam bahasa Jawa. Maka dari itu, ia menggantinya menjadi 1CAK sejak 30 September 2012. Sejauh ini, 1CAK hanya menggunakan Google Adsense dan Tribal Fusion untuk menghidupi keuangan situs. 1CAK juga sudah merilis aplikasi mobile-nya.
 (source : wikipedia)

DI POSTINGAN KALI INI SAYA AKAN MEMBERI TAHU CARA MEMBUAT AKUN... SEBELUM POSTING DI 1CAK, TENTUNYA HARUS PUNYA AKUN DULU

1) Masuk ke website 1CAK 
2) Pilih pilihan login yang tertanda merah



3) Pilih login with facebook





4) Masukkan E-Mail dan Password facebook
5) Setelah itu akan otomatis di Redirect ke 1cak..
6) Klik Setup di pojok kanan atas
7) Buat Username dan Password 1CAK
8) Selesai