Inilah Tahapan Yang Harus Di Upgrade Di TH 7

Hallo Clasher, sudah mau ke TH 7 nih? Atau mungkin sudah sampai di TH 7? Bingung bangunan apa yang harus diupgrade terlebih dahulu? Jangan bingung, ruleshare.com akan memberikan tips tahapan atau prioritas yang harus di upgrade di TH 7. Pastikan elixir kamu tumpah ruah pada saat menginjak di TH 7. 
Inilah Tahapan Yang Harus Di Upgrade Di TH 7
Bangunan yang harus dibeli dan diupgrade di TH 7

Berikut prioritas yang harus kamu upgrade jika sudah TH 7.

1. Barak
Begitu kamu sudah mancapai town hall level 7, segera upgrade barak ke level 9 agar bisa mendapatkan pasukan baru yakni naga (dragon). Naga merupakan pasukan terkuat yang ada di TH 7, selain memiliki damage yang besar, naga juga memiliki hitpoin yang sangat besar. Naga ini sangat bagus dikombinasikan dengan balon atau lebih dikenal dengan sebuatan kombinasi Galllon (naga balon). Kombinasi gallon (naga level 2 dan balon level 4) mampu meratakan TH 8 max lho. Keren bukan? Maka dari itu segera upgrade barak kamu. Mengupgrade barak ke level 9 memerlukan biaya 1,5 juta elixir dengan lama upgradenya 4 hari.

2. Spell Factory
Spell Factory atau pabrik mantra merupakan prioritas kedua yang harus kamu upgrade jika town hall sudah mencapai level 7. Kamu akan mendapatkan spell amarah (rage spell) jika spell factory kamu sudah mencapai level 3. Tujuannya bukan semata-mata untuk mendpatkan spell rage lho, tetapi agar kamu bisa membawa 3 buah spell dalam looting atau war. Ini sangat penting sekali. Jika menggunakan kombinasi pasukan gallon, membawa tiga spell kilat sangat perlu sekali untuk meleburkan satu buah air defense (pertahanan udara) base musuh. Menupgrade spell factory ke level 3 memerlukan biaya 800.000 elixir dengan waktu upgrade 4 hari.

3. Laboratorium
Laboratory atau laboratorium merupakan prioritas ke tiga yang harus kamu upgrade jika sudah mencapai TH 7. Begitu laboratory naik ke level 5, maka kamu bisa menaikan level pasukan dan spell, sehingga kamu akan memiliki pasukan yang lebih kuat dari sebelumnya. Dengan pasukan yang kuat kamu akan dengan mudah untuk meratakan base musuh, baik itu untuk war maupun mencari sumber daya di base musuh. Jika menggunakan kombinasi pasukan Gallon untuk meratakan TH 8, kamu harus mengupgrade naga ke level 2 dan balon ke level 4. Tentu kamu harus mengupgrade laboratory terlebih dahulu dengan biaya 500.000 elixir serta waktu upgrade selama 2 hari.

4. Membeli dan Upgrade Army Camp
Jika kamu sudah mencapai TH 7 maka akan mendapatkan satu tambahan army camp sehingga jumlahnya army camp kamu menjadi menjadi 4 buah. Dengan membeli ini, maka jumlah pasukan yang bisa dibawa ke medan tempur maksimal 200 peleton, maka dari itu segera beli army camp dan upgrade terus hingga ke level 6.

5. Membeli Penyimpanan Dark Elixir
Penyimpanan eliksir hitam ini sangat penting dimiliki, tanpa ini kamu tidak akan bisa menyimpan dark elixir dalam jumlah banyak dan hanya bisa menyimpan 2500 dark elixir di town hall. Begitu membeli penyimpanan dark elixir seharaga 600.000 elixir dengan lama pembangunan 1 hari, maka kamu sudah bisa menyimpan dark elixir sebanyak 12.500 dark elixir, sehingga nantinya kita bisa membeli barbarian king seharga 10.000 dark elixir.

6. Dark Barak
Menurut admin, di TH 7 dark barak tidak begitu penting, karena admin sendiri jarang menggunakan pasukan dari dark barak (minion dan hog) untuk looting maupun untuk war. Daripada membuat pasukan di dark barak yang memerlukan dark elixir, mending dark elixirnya dikumpulin untuk membeli barbarian king yang haganya lumayan mahal yakni 10.000 dark elixir, apalagi di TH 7 susah lho mengumpulkan dark elixir. Akan tetapi, jika masih ada tukang yang nganggur, tidak salahnya membeli dark barak ini yang harganya 750.000 elixir dengan waktu pembangunan 3 hari untuk menambah jumlah daftar pasukan kita di profil . . . he he he


Setelah semua bangunan yang disebutkan di atas dibeli maupun diupgrade, silahkan lanjutkan untuk membeli barbarian king jika jumlah dark elixir mencukupi. Karena hero ini sangat membantu sekali untuk war maupun looting. Selain karena memiliki skil yang keren, barbarian king juga merupakan unit pasukan abadi, dimana dia tidak akan hilang setelah mati, hanya perlu waktu istirahat saja untuk meregenerasi kesehatannya. Silahkan baca juga: cara mendapatkan dark elixir di TH 7

Bisanya setelah membeli atau mengupgrade semua bangunan yang disebutkan di atas, jumlah gold atau emas pada penyimpanan emas akan tumpah ruah karena tidak digunakan. Maka dari itu segera beli tower defense (senjata) agar pertahanan base kamu makin kuat misalnya meriam, menara archer, tembok, mortir, bom, pertahanan udara, bom raksasa, tesla tersembunyi, dan ranjau udara.