Cara Mendapatkan Dark Elixir Di Th 7

Hello Clasher, sudah sampai TH 7 nih? Bingung mencari dark elixir untuk membeli raja? Atau malah bingung bagaimana mencari dark eliksir untuk mengupgrade minion atau hog? Jangan khawatir, ruleshare.com akan memberikan tips bagaimana caranya mendapatkan dark eliksir di town hall (TH) level 7. 
Cara Mendapatkan Dark Elixir Di Th 7
Town Hall level 7 dan Penyimpanan Eliksir Hitam

Berikut tips atau cara untuk mendapatkan dark elixir pada game clans of clans (coc) di town hall level 7.

1. Merampok (looting)
Cara yang pertama ini memang harus anda lakukan untuk mendapatkan dark elixir. Pastikan membawa pasukan terkuat untuk merampok, karena biasanya posisi penyimpaann eliksir hitam pada base musuh berada di tengah base dan tentunya dengan pertahanan yang sangat kuat. Menurut admin kombinasi pasukan terkuat di TH 7 adalah kombinasi Gallon (naga dan balon) dan membawa spell kilat sebanyak 3 buah untuk merontokan 1 pertahanan udara musuh. Kombinasi ini mampu meratakan TH 8 max lho. Nanti akan admin bahas bagaimana kombinasi gallon untuk looting maupun untuk war. Perlu diketahui kombinasi gallon ini sangat mahal, karena memerlukan banyak eleksir untuk membuatnya. Tetapi, kelebihan kombinasi ini adalah tidak membutuhkan dark eliksir untuk membuatnya. Terus kalau menggunakan kombinasi ini bukannya mengalami kerugian eliksir karena susah mendapatkan musuh yang memiliki eliksir dan dark eliksir yang banyak di TH 7? Oke, kamu gunakan cara kedua agar tidak mengalami kerugian.

2. Gabung ke Liga Kristal
Gabung ke liga Kristal sangat mudah sekali di TH 7, apalagi menggunakan kombinasi gallon yang bisa meratakan TH 8 max. Keuntungan yang akan kamu dapatkan jika sudah sampai ke liga Kristal yakni mendapat gem sebanyak 250 gems. Selain itu join di liga Kristal akan mendapatkan bonus dark eliksir jika merapok atau looting. Jika sudah gabung ke liga Kristal, kamu akan dengan mudah mendapatkan musuh yang memiliki dark eliksir yang melimpah. Untuk sampai ke liga Kristal kamu harus memiliki tropi minimal sebanyak 2000. Untuk liga Kristal III kamu akan mendapatkan bonus emas dan eliksir terbanyak 40.000 dan dark elixir terbanyak 120 dark elixir. Untuk liga Kristal II kamu akan mendapatkan bonus emas dan eliksir terbanyak 55.000 dan dark elixir terbanyak 220 dark elixir. Sedangkan, untuk liga Kristal I kamu akan mendapatkan bonus emas dan eliksir terbanyak 70.000 dan dark elixir terbanyak 320 dark elixir.

3. Manfaatkan Fitur Revenge (Pembalasan)
Jika dirampok, kamu bisa melihat siapa yang merampok kamu, dan bisa melihat base musuh kamu tanpa ada batasan waktu. Di bawah tombol tayangkan, ada tombol pembalasan (revenge) yang berwarna merah. Kamu bisa manfaatkan fitur ini untuk mengumpulka pundi-pundi dark elixir anda, membalas kembali yang telah merampok kamu. Tentunya dia tidak akan bisa merapok kamu kembali, karena dia yang menyerang terlebih dahulu. Apalagi musuh kamu tidak mendapatkan apa-apa pada saat menyerang base kamu. Selain mendapatkan dark elixir kamu juga akan mendapatkan tropi yang banyak, tergantung lama waktu serangan musuh kamu yang meyerang duluan. Semakin lama musuh menyerang base kamu, maka makin besar tropi yang kamu dapatkan.

4. Membeli Pengeboran Dark Elixir
Bangunan pengebor dark elixir ini akan kamu dapatkan jika sudah mencapai TH 7. Agar kita mendapatkan dark elixir dengan mudah, membeli dark elixir drill seharga 1 juta elixir merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan dark elixir dengan mudah. Kamu akan mendapatkan satu buah pengebor dark elixir pada TH 7, segeralah miliki dan naikan levelnya agar lebih banyak mendapatkan dark elixir.

5. Membeli dengan Gem
Cara ini merupakan cara paling mahal, karena kita akan untuk mendapatkan gem secara gratis sangatlah susah, kecuali kamu memngeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan banyak gem. Jika kamu memiliki uang lebih, bisa memeli gem, kemudian dengan gem ini kamu bisa membeli dark elixir. Saran admin, sebaiknya gem tersebut digunakan untuk membeli tukang agar bisa memiliki tukang sebanyak 5 tukang.

Nah itu sekilas tentang tips mendapatkan dark elixir di th 7. Tips ini sebenarnya untuk yang sudah memiliki pasukan naga dan sudah mengupgrade spell factory ke level 3. Jika kamu punya tips yang lain bisa berbagi dengan berkomentar di kolom komentar di bawah ini. Salam Clasher.