Inilah Biaya dan Lama Upgrade Balon COC Terbaru

Hello Clasher, kamu suka mengunakan kombinasi gallon atau lavalon untuk looting (merampok) atau war dalam permainan clash of clans (COC). Bagi yang suka menggunakan serangan udara, maka kombinasi gallon atau lavalon memang mantap digunakan untuk war maupun looting. Selain karena memiliki damage yang besar, kita tidak susah-susah harus menupgrade banyak troop atau pasukan, karena hanya menupgrade dua pasukan saja yakni naga dan balon. Admin sendiri selalu menggunakan kombinasi gallon untuk looting dan war.
Inilah Biaya dan Lama Upgrade Balon COC Terbaru
Troop Ballon COC

Pada kesempatan ini admin akan memposting tentang biaya dan lama upgrade balon pada game COC yang perlu kamu ketahui agar nantinya bisa memperisapkan biayanya. Balon merupakan pasukan atau troop ke 6 yang akan kamu dapatkan jika barak sudah mencapai level 6. Balon merupakan unit pasukan yang khusus menyerang lewat udara. Uniknya, balon ini terlebih dahulu menyerang pertahanan musuh, setelah pertahanan musuh hancur lebur, maka akan dilanjutkan dengan meratakan bangunan lainnya. Tetapi balon ini sangat lemah dengan air defense (pertahanan udara). Pada TH 8 ke atas, dalam menyerang, balon ini biasanya dibantu dengan lava hound agar balon tidak rontok diserang air defense. Waktu untuk membuat balon ini paling cepat 30 detik dan paling lama 2 menit tergantung jumlah barak yang sudah mencapai level 6.

Agar balon tambah kuat dalam menyerang maka perlu diupgrade terus hingga mencapai level maksimum. Untuk mengupgrade balon memerlukan sejumlah elixir. Semakin tinggi level balon maka makin banyak elixir yang diperlukan dan makin lama waktu upgradenya. Berikut daftar biaya dan lama waktu untuk mengupgrade pasukan balon.
Biaya dan Lama Upgrade Balon COC Terbaru
Daftar biaya upgrade dan lama upgrade balon CoC

Kita akan merasa susah untuk mengupgrade balon level 6 dan level 7 karena memerlukan banyak sekali elixir yakni 6 juta elixir dan 9,5 elixir. Bagaimana cara mendapatkan elixir yang banyak tanpa harus mengumpulkannya berhari-hari? Silahkan baca cara mendapatkan 6 juta elixir atau gold dalam 2 jam.

Nah itu sekilas tentang biaya dan lama upgrade pasukan balon di game COC terbaru. Nah bagi yang sudah TH 8 dan tentunya suka ikut perang klan, silahkan baca Kombinasi Pasukan COC Terkuat TH 8 Untuk War. Semoga menang war ya. Salam Gamer.