Inilah Biaya dan Lama Upgrade Barbarian King COC Terbaru

Postingan RuleShare.com kali ini akan membahas tentang biaya dan lama upgrade Barbarian King atau Raja Orang Barbar pada game Clash of Clans (COC). Jika kamu baru memulai main game COC ini, maka troop atau pasukan yang akan kita dapatkan adalah barbarian atau orang barbar. Orang barbar (barbarian) ini memiliki raja yang akan kita dapatkan jika sudah mencapai town hall level 7.
Barbarian King level 45
Barbarian King level 45
Barbarian king ini memiliki ukuran tubuh, demage dan hitpoint yang lebih besar daripada troop barbarian. Barbarian King termasuk troop hero (pahlawan), sama seperti archer Queen dan Grand Warden. Untuk mendapatkan hero ini kita harus membelinya dengan biaya 10.000 dark elikir. Agar hero ini tambah kuat (damage dan hitpoit membesar), kita harus mengupgradenya hingga level tertinggi. Pada saat artikel ini dibuat, barbarian king bisa mencapai level 45.

Sama seperti hero lainnya (Archer Queen dan Grand Warden), Barbarian king akan mengeluarkan pasukan barbarian yang disebut iron fist abillity (kemampuan tinju besi) ketika sudah mencapai level 5. Jadi jika anda sudah mendapatkan hero ini, segera upgrade levelnya supaya bisa menggunakan kemampuan sepesialnya ini. Jika kemampuan iron fist ini diaktifkan maka kekuatan barbarian akan bertambah pesat, darahnya juga ikut bertambah. Tidak hanya itu saja, raja barbar akan mengeluarkan sejumlah “pengikut” dengan jumlah sesuai level iron fistnya. Untuk kemampuan iron fist level 1 hanya mampu mengeluarkan pasukan orang barbar sebanyak 6 buah. Untuk saat ini, maksimal kemampuan iron fistnya sampai level 9 dengan jumlah unit barbarian yang dikeluarkan sebanyak 22 buah pasukan. Kemampuan iron fist ini hanya bisa digunakan selama 10 detik saja.
Iron Fist Abillity Barbarian King level 9
Iron Fist level 9 dari Barbarian King

Dengan kemampuan seperti itu, barbarian king sangat baik digunakan untuk menyerang baik itu untuk farming maupun perang klan. Selain itu, barbarian king juga bisa digunakan untuk pertahanan ketika desa kita diserang musuh. Hanya saja pada saat desa diserang, barbarian king ini tidak bisa mengaktifkan iron fist. Barbarian King akan melindungi area base disekitar jangkauannya dan akan mundur kembali jika di luar jangkauannya.

Barbarian king merupakan pasukan abadi, maksudnya walaupun barbarian king “pingsan” saat di bawa bertempur, kita tidak perlu membuatnya lagi tetapi memerlukan waktu untuk meregenerasi darahnya. Semakin tinggi level Barbarian King maka semakin lama waktu yang diperlukan untuk meregenerasi kesehatannya. Tetapi untuk jalan pintas kita bisa meregenerasi barbarian king ini dengan sejumlah gem (permata).

Barbarian king hanya mampu melumpuhkan pasukan darat, jika pertahanan dari Clan Castle (CC) musuh menggunakan pasukan darat, maka Barbarian King sangat cocok untuk menghabisi mereka. Akan tetapi jika CC musuh menggunakan pasukan udara (balon, naga, bayi naga, dan minion), maka barbarian ini akan dengan mudah dibantai. Barbarian king memiliki damage dan HP cukup tinggi maka hero ini sangat cocok dikombinasikan dengan beberapa pasukan healer (penyembuh).

Berikut tabel biaya dan lama upgrade hero Barbarian King dari level 1 sampai level 45
Inilah Biaya dan Lama Upgrade Barbarian King COC Terbaru
Barbarian King dari level 1 sampai level 15
Inilah Biaya dan Lama Upgrade Barbarian King COC Terbaru
Barbarian King dari level 16 sampai level 30
Inilah Biaya dan Lama Upgrade Barbarian King COC Terbaru
Barbarian King dari level 31 sampai level 45

Sedangkan untuk kemampuan iron fist dari level 1 sampai level 9 dapat dilihat pada tabel di bawah ini.
iron fist abillity barbarian king
Iron fist level 1 samapi level 9

Nah itu sekilas tentang biaya dan lama upgrade hero Barbarian King dari level 1 sampai level 45. Jika TH kalian sudah mau mencapai level 7 dan tentunya terus diupgrade hingga tambah kuat, silahkan baca juga tetang biaya dan lama upgrade hero Grand Warden dan Archer Queen.