Inilah Biaya dan Lama Upgrade Ratu Pemanah (Archer Queen) COC Terbaru

Sebelumnya RuleShare.com sudah memposting tentang biaya dan lamanya untuk upgrade hero grand warden pada game Clash Of Clans (COC). Pada kesempatan kali ini akan membahas hero cewek yang akan kita dapatkan setelah mencapai Town Hall (TH) level 9 yakni Archer Queen (Ratu Pemanah).
Ratu Pemanah (Archer Queen) level 45
Ratu Pemanah (Archer Queen) level 45

Sesuai dengan namanya hero cantik ini menggunakan panah untuk menghancurkan pertahanan musuh maupun pasukan yang dihuni oleh Kastel Klan. Tidak seperti hero grand warden yang memerlukan elekir untuk menaikan tiap levelnya, akan tetapi hero archer Queen ini memerlukan sejumlah dark elikir (elikir hitam). Untuk membeli archer Queen ini kita harus menggunakan dark elikir sebanyak 40.000 (40K), dan kita harus menaikan levelnya agar kemampuannya makin meningkat. Makin tinggi levelnya makin banyak dark elikir yang diperlukannya. Pada saat artikel ini diposting, acher Queen bisa mencapai level 45.

Sama seperti hero-hero lainnya, seperti grand warden dan barbarian king, pada saat mencapai level 5 ratu pemanah ini sudah bisa mengeluarkan kemampuannya yakni jubah penghilang (jubah bangsawan). Skil ini mampu membuat pertahanan musuh dan isi Kastel Klan tidak bisa melihat keberadaan archer Queen. Selain bisa menghilang beberapa waktu, hero ini juga mampu mengeluarkan beberapa acher (pasukan pemanah) jika skilnya diaktifkan. Jika hero ini diikutkan dengan beberapa healer (pasukan penyembuh), selain serangannya yang ganas, dia akan sangat sulit untuk dimatikan.
Kemampuan Jubah Penghilang Archer Queen level 9

Acher Queen ini merupakan unit abadi, artinya hero ini tidak akan hilang jika dibunuh dalam pertempuran, akan tetapi perlu istirahat (tertidur) untuk meregenerasi daranya (HP). Jadi sangat disarankan untuk segera memiliki hero ini jika TH kalian sudah menginjak level 9 dan mengupgradenya hingga mencapai level maksimum (level 45).

Berikut tabel biaya dan lama upgrade hero acher Queen dari level 1 sampai level 45
Acher Queen level 1 - 15
Archer Queen level 1 - 15

Archer Queen level 16 - 30
Archer Queen level 16 - 30

Archer Queen level 31 - 45
Archer Queen level 31 - 45

Sedangkan untuk kemampuan jubah penghilangnya dari level 1 sampai level 9 dapat dilihat pada tabel di bawah ini.
Kemampuan Jumbah Penghilang Level 1 - 9
Kemampuan Jumbah Penghilang Level 1 - 9

Nah itu sekilas tentang biaya dan lama upgrade hero Acher Queen dari level 1 sampai level 45. Jika TH kalian sudah mau mencapai level 11, silahkan baca juga tentang biaya dan lama upgrade hero grand warden COC.