Inilah Biaya dan Lama Upgrade Grand Warden COC Terbaru

Bagi yang suka main game Clash Of Clans (COC) dan sudah mencapai Town Hall (TH) level 11 kita sudah bisa mendapatkan hero (pahlawan) baru yakni Grand Warden. Berbeda dengan hero lainnya seperti Barbarian King (Raja Barbar) dan Archer Queen (Ratu Pemanah) yang memerlukan elekir hitam untuk mendaptkan dan me-upgrade tiap levelnya, akan tetapi untuk Grand Warden hanya memerlukan elekir saja untuk mendapatkan dan mengupgrade tiap levelnya. Pada saat artikel ini dibuat, level tertinggi yang bisa dicapai oleh grand warden sampai level 20.
Biaya dan Lama Upgrade Grand Warden COC Terbaru
Grand Warden COC level 20
Heroes Grand Warden COC ini sangat unik, dimana selain sebagai penyerang, juga berfungsi sebagai penyembuh (penambah darah) pasukan kita saat menyerang. Tidak hanya mampu menyembuhkan pasukan kita tetapi juga heronya (barbarian king dan archer queen), sehingga hero ini sering digunakan bersamaan atau berdekatan dengan barbarian king dan archer queen.

Grand Warden membawa tongkat yang bisa mengeluarkan sinar seperti laser, yang mampu menghancurkan pertahanan lawan anda walaupun kerusakan perdetiknya sangat kecil. Perlu diketahui bahwa grand warden memiliki hitpoin sangat kecil sehingga akan cepat mati jika langsung diserang oleh pertahanan lawan. Sehingga grand warden ini sangat bagus diletakan di belakang pasukan yang sangat kuat seperti golem atau giant. Grand warden dapat dapat dikatakan merupakan gabungan antara healer (penyembuh), hog rider (penunggang babi), dan wizard karena ia mampu menyebuhkan seperti pasukan healer, melompati tembok seperti hog rider dan menyerang dengan menembakan laser seperti wizard.

Grand warden ini bisa kita dapatkan ketika sudah mencapai town hall level 11 dengan biaya untuk membelinya sebesar 6.000.000 elixir. Sama seperti Archer Queen dan Barbarian King, grand warden juga dapat meningkatkan abilitynya ketika mencapai level 5 ke atas. Berapa biaya yang diperlukan untuk menupgrade level grand warden dari level 1 hingga ke level 20?

Untuk Biaya dan Lamanya Upgrade Grand Warden Clash Of Clans dapat anda lihat pada tabeldi bawah ini.
Inilah Biaya dan Lama Upgrade Grand Warden COC Terbaru
Tabel Biaya dan Lama Upgrade Grand Warden Terbaru

Nah itulah ulasan tentang heroes grand warden dan biaya serta berapa lama dalam meningkatkan levelnya.